beLajaR bersama TUHAN...

Aku beLajar Bahwa tawa dan Air maTa
buKan sesuatu Yang memaLukan

aku tidaK gagaL ketika aKku Kalah
tapi aku gagaL ketika akKu 
berhenTi mecoBa...

Aku belaJar bahwa
kesuksesan tidak di ukur
dari MATERI
tapi dari hubungan ku dengan TUHAN

Aku tidak ingin seperti Kepompong
yang membusuk dalam rumahnya
tpi aku mau menJadi
KUPU-KUPU
mempelajari setiap kepakan sayap nya

aku belajar bahwa haL terpenting
di dunia ini adalah mencintai TUHAN
karna segalanya berasal
dari DIA...

akU belajar untuk bersyukur
akan segaLa yang TUHAN berikan untuK ku...

aku belajar untuk menghargai
menghargai kehidupan ku,orang tua ku,sahabatku
orang yang menyayangi ku
bahkan semua orang di sekeliling ku..

Karna TUHAN
selalu membuat ku menjadi INDAH
dan membuatku BERHARGA..

0 komentar:

Posting Komentar

musiq

Laman